Senin, 03 September 2018

10 Hal yang Perlu Diketahui Tentang Penetrasi Telapak Rahim

Kita semua tahu Anda dapat mencapai orgasme dari simulasi klitoris atau vaginal. Tetapi tahukah Anda bahwa leher rahim juga merupakan zona kesenangan? Betul. Ada kemungkinan untuk mengalami orgasme seluruh tubuh dari merangsang serviks Anda dengan penetrasi yang dalam.

Tetapi jika Anda belum pernah mencoba penetrasi mendalam sebelumnya - atau jika itu terjadi tanpa pemberitahuan dari pasangan Anda - Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana perasaan ini atau apakah itu benar-benar aman.

Kami mengumpulkan kekhawatiran yang paling mendesak tentang penetrasi serviks sehingga Anda dapat turun ke bisnis tanpa rasa khawatir.
1. Penetrasi apa - dan tidak

Definisi penetrasi tulang telanjang adalah ini: setiap objek yang membuat jalan melalui atau menjadi sesuatu. Jika Anda berbicara tentang seks, penetrasi adalah cara mewah untuk mengatakan penis atau dildo dimasukkan ke dalam vagina atau dubur.

Beberapa orang percaya Anda dapat mencapai orgasme serviks dengan menembus leher rahim, tetapi itu tidak sepenuhnya benar. Orgasme serviks dicapai dengan merangsang serviks - bukan penetrasi.
2. Jadi apakah penetrasi serviks mungkin?

Tidak, tidak sama sekali. Servik Anda tidak bisa benar-benar ditembus. Itu karena pembukaan serviks, yang dikenal sebagai os eksternal, terlalu sempit untuk penis atau dildo untuk masuk. Biasanya tidak lebih besar dari jempol Anda.

Plus, os diisi dengan lendir serviks - bermain-main dengan hal-hal itu jelas bukan ide kami tentang waktu yang baik.

Satu-satunya saat pembukaan serviks meluas cukup lebar untuk dilewati adalah pada meja pengiriman. Dengan kata lain, jika Anda tidak mempersiapkan kelahiran yang akan datang, tidak ada yang harus melewati serviks Anda.
3. Jika tidak mungkin, apa yang saya rasakan?

Singkatnya, tekanan. Apa yang sebenarnya Anda rasakan adalah penis atau dildo mendorong atau mengusap leher rahim Anda. Tidak ada yang masuk atau keluar dari itu. "Penetrasi serviks" adalah sedikit keliru dengan cara itu.
4. Apakah seharusnya sakit?

Itu bisa, jadi penting untuk mencatat apa yang dirasakan tubuh Anda. Tidak jarang mengalami rasa sakit selama penetrasi vagina, terutama jika ada sesuatu yang mengenai leher rahim Anda.

Faktanya, sekitar 60 persen wanita akan berurusan dengan dispareunia - istilah teknis untuk seks yang menyakitkan - pada titik tertentu. Ketika ini terjadi, Anda akan merasakan rasa sakit yang konstan dan berulang sebelum, selama, atau setelah berhubungan seks.

Tekanan serviks bukan satu-satunya penyebab dispareunia, jadi bicaralah dengan dokter kandungan Anda jika Anda mengalami gejala. Mereka dapat membantu mencari tahu apa yang terjadi sehingga Anda dapat kembali di antara seprai (tanpa rasa sakit!) Dalam waktu singkat.
5. Apakah pendarahan normal?

Tidak juga, tapi itu mungkin tidak disebabkan oleh sesuatu yang serius. Jika Anda dan pasangan Anda terburu-buru menuju acara utama, gesekan mendadak bisa menjadi kejutan yang tidak diinginkan untuk bagian dalam vagina Anda.

Foreplay tidak hanya tentang membangun antisipasi - ini adalah cara yang bagus untuk membuat bagian tubuh wanita Anda luntur dan siap untuk pergi. Ini dapat membantu mencegah pendarahan atau rasa sakit yang tidak diinginkan.

Jika Anda tidak yakin apakah kekeringan harus disalahkan, bicarakan dengan gyno Anda. Mereka dapat menjawab pertanyaan apa pun yang Anda miliki dan memastikan semuanya berjalan lancar.
6. Dimana serviksnya?

Mulut leher Anda mulai di pangkal uterus dan membentang ke vagina. Anggap saja seperti leher yang terbuat dari jaringan yang menghubungkan dua bagian.

Apa yang dilihat gyno Anda selama pemeriksaan panggul disebut ectocervix, bagian leher rahim yang berada di dekat vagina Anda. Jika Anda memiliki IUD, ini adalah tempat string biasanya.

Pikirkan ektoserviks sebagai penjaga pintu antara saluran vagina dan kanal serviks Anda. Penis atau dildo bisa masuk ke dalam saluran vagina Anda, dan dengan penetrasi yang dalam, ia bisa menyikat leher rahim Anda.

Itu tidak bisa melalui leher rahim Anda. Di luar batas ini adalah kanal serviks. Di sinilah sperma dapat melewati uterus.
7. Jadi berapa lama saluran vagina?

Jika Anda tidak terangsang, biasanya sekitar 3 hingga 4 inci. Itu tentang lebar tangan Anda jika Anda pergi dari buku jari untuk menyerah.

Jika Anda mencoba melakukan matematika, jangan khawatir. Ketika Anda dihidupkan, saluran vagina Anda memanjang untuk memberi ruang bagi penetrasi.
8. Apakah orgasme serviks benar-benar mungkin?

Itu pasti mungkin, tetapi itu bukan untuk semua orang. Banyak wanita membutuhkan klitoris - bukan penetrasi - rangsangan untuk mencapai orgasme.

Meskipun orgasme klitoris bisa intens, biasanya berpusat di sekitar vagina dan mungkin hanya bertahan beberapa detik atau lebih.

Jika Anda merangsang leher rahim Anda, Anda mungkin merasakan penumpukan tekanan menyebar ke seluruh tubuh Anda. Ini dapat menyebabkan orgasme seluruh tubuh, dengan sensasi geli yang datang dalam gelombang dari kepala sampai ke jari-jari kaki Anda.

Bagi sebagian wanita, ini bisa berlangsung lama karena seberapa dalam kesenangan.

9. Apakah ini aman?

Ya, itu benar-benar aman. Tetapi penting bahwa Anda setuju dengan gagasan penetrasi mendalam sebelum Anda mencoba mencapai orgasme serviks. Jika Anda tidak rileks, Anda akan lebih sulit merasa nyaman atau merasa senang, yang tidak menghasilkan seks yang luar biasa.
10. Bisakah Anda menjalani orgasme serviks tanpa penetrasi?

Tidak terlalu. Satu-satunya cara untuk mencapai leher rahim Anda adalah dengan menembus vagina. Apakah Anda ingin mencoba ini selama sesh solo atau dengan pasangan terserah Anda! Either way, Anda harus merasa nyaman dengan pergi jauh.

Jika Anda ingin mencoba mengalami orgasme serviks, mulailah dengan doggy style. Ini posisi bagus yang memungkinkan penetrasi mendalam dan dapat mempermudah Anda untuk merasa rileks dan terbuka.
Garis bawah

Penetrasi serviks tidak mungkin, tetapi memiliki orgasme serviks. Sebelum Anda mencobanya, Anda harus berbicara dengan dokter Anda tentang segala kekhawatiran, apa yang Anda harapkan, dan bagaimana tetap aman saat berhubungan seks. Penetrasi mendalam bisa sangat intens, jadi lebih baik mengetahui apa yang Anda hadapi. Setelah Anda memiliki semua informasi yang Anda butuhkan, pergilah dan jelajahi zona kesenangan baru Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar