Senin, 03 September 2018

Morning Sex

Morning Sex: Bagaimana Mendapatkannya di A.M. dan Mengapa Anda Harus

Tidak dapat disangkal bahwa salah satu bagian terbaik dari bangun adalah menenggak segelas kopi segar. Tetapi Anda tahu apa juga cara yang bagus untuk memulai hari Anda? Melakukan seks pagi.

Itu benar - menjadi sibuk ketika Anda pertama kali bangun memiliki semua manfaat dari minum kopi dan banyak lagi. Seks pagi membantu Anda masuk ke dalam hari kerja Anda. Ini dapat meningkatkan tingkat energi Anda dan menghilangkan stres. Memiliki orgasme pasti meningkatkan mood Anda. Dan, yang paling penting, Anda terikat dengan pasangan Anda.

Sejujurnya, tidak ada alasan mengapa Anda tidak harus memasukkan seks pagi ke dalam jadwal harian Anda. Baca terus untuk mengetahui alasannya.
9 manfaat yang luar biasa

Sains setuju: Seks pagi adalah tempat di mana. Itu karena…
1. Tubuh Anda siap dan siap untuk pergi

Pagi adalah waktu yang tepat untuk melakukan hubungan seks karena, sejujurnya, tubuh Anda siap untuk itu. Itu karena kadar estrogen dan testosteron berada di puncaknya selama waktu ini. Kenapa itu penting? Nah, satu studi 2013 menemukan bahwa libido Anda dipengaruhi oleh kadar hormon Anda — semakin tinggi kadar lemaknya, semakin cepat Anda rasakan.

2. Dia akan bertahan lebih lama

Berbicara tentang hormon: Semakin banyak testosteron, semakin baik jenis kelaminnya. Tingkat testosteron yang tinggi akan meningkatkan libido pasangan Anda dan meningkatkan fungsi seksual, menurut salah satu studi tahun 2007. Satu ulasan lama yang dipublikasikan pada tahun 2000 juga menemukan bahwa kadar testosteron yang lebih tinggi dapat meningkatkan kekuatan ereksi.

3. Melepaskan oksitosin “cuddle hormone”

Seks pagi dapat membawa Anda dan pasangan Anda lebih dekat bersama. Bagaimana? Seks menghasilkan oksitosin, juga dikenal sebagai "hormon berpelukan." Oksitosin adalah zat kimia di otak yang mengontrol cinta dan ikatan. Ketika dirilis saat berhubungan seks, Anda akan merasa lebih terhubung dengan pasangan Anda.

4. Ini adalah penghilang stres

Ingin menyingkirkan stres? Kemudian melakukan seks pagi. Satu studi 2010 menemukan bahwa kegiatan yang menyenangkan dapat mengurangi tingkat hormon stres Anda. Itu berarti mencapai klimaks sebelum Anda menuju kantor dapat membuat Anda berada dalam suasana hati yang luar biasa untuk sisa hari itu.

5. Melepaskan endorfin

Seks pagi menghasilkan endorfin, zat kimia penghilang rasa sakit ajaib di tubuh Anda yang membantu meningkatkan mood Anda. Itu sebabnya Anda biasanya merasa lebih bahagia setelah Anda mencapai klimaks. Jadi mengapa tidak memulai hari Anda dengan sikap yang ceria?

6. Ini dihitung sebagai latihan

Tentu, melakukan seks pagi mungkin tidak sama dengan berlari di atas treadmill selama satu jam, tetapi itu masih merupakan latihan yang sulit. Seks membakar sekitar lima kalori per menit, menurut penelitian dari Harvard Medical School. Itu sama seperti berjalan-jalan. Bukankah Anda lebih suka membakar setidaknya 75 kalori dengan quickie pagi?

7. Ini bagus untuk otak Anda

Ingin memberi kekuatan otakmu dorongan? Seks pagi adalah jawabannya. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa semakin sibuk melepaskan campuran neurotransmitter dan hormon - khususnya, dopamine, hormon rasa-baik - yang dapat bermanfaat bagi kesehatan otak dan kognisi.

8. Ini meningkatkan sistem kekebalan Anda

Tentu, vitamin C mungkin melakukan keajaiban untuk sistem kekebalan Anda. Tapi begitu juga lincah di pagi hari. Peneliti dari satu studi tahun 2015 menemukan bahwa seks dapat meningkatkan kekebalan Anda dengan memicu pertahanan alami tubuh Anda terhadap bakteri, virus, dan kuman lainnya.

9. Ini dapat membantu Anda terlihat lebih muda

Seks pagi mungkin merupakan mata air awet muda Anda sendiri. Beberapa ahli berpikir bahwa seks adalah kunci untuk terlihat lebih muda karena melepaskan oksitosin, endorfin beta, dan molekul anti-inflamasi lainnya. BBC News melaporkan bahwa penelitian yang lebih tua menyarankan melakukan hubungan seks setidaknya tiga kali seminggu dapat membuat Anda terlihat beberapa tahun lebih muda daripada orang-orang yang kurang melakukan seks. Orgasme bahkan dapat bermanfaat bagi kulit Anda dalam beberapa cara!

8 cara mewujudkannya

Seks pagi spontan luar biasa, tetapi tidak selalu harus terjadi secara spontan. Anda dapat menuliskan waktu lincah Anda ke dalam jadwal Anda dan masih memiliki sesi yang beruap. Baca terus untuk beberapa tips tentang cara menyesuaikan seks pagi hari ke dalam rutinitas harian Anda, dan jagalah agar tetap panas.

1. Khawatir tentang waktu?

Berhubungan seks pada jam-jam siang hari di awal mungkin akan memotong rutinitas pagi Anda, tetapi itu tidak harus menjadi masalah. Anda dapat mengatur alarm Anda selama 20 menit lebih awal - atau satu jam, jika Anda ambisius - dan melakukan hubungan seks sebelum Anda melompat di kamar mandi. Atau, daripada menekan tombol snooze, sibuklah!

2. Tidak ingin mengatur alarm sebelumnya?

Tidak ada yang menyalahkan Anda jika Anda tidak ingin menukar waktu tidur yang berharga untuk seks pagi. Tetapi Anda masih bisa melakukan yang kotor dan beristirahatlah kecantikan Anda. Hemat air dengan mandi bersama - dan dapatkan kilat saat Anda melakukannya. Itu baik untuk lingkungan dan tubuh Anda.

3. Pikirkan Anda akan terlalu lelah?

Tentu, Anda mungkin akan grogi di pagi hari - siapa yang tidak? Tetapi itu tidak berarti Anda tidak bisa menikmati sedikit kejar-kejaran di tempat tidur. Cari posisi yang tidak membutuhkan banyak dari Anda, seperti menyendok atau doggy. Anda bisa merasakan kenikmatan tanpa kardio.

4. Belum mood lagi?

Satu kata: Foreplay. Menggoda satu sama lain di tempat tidur dengan menstimulasi zona sensitif seksual masing-masing, seperti puting, di belakang telinga, atau leher. Ketika Anda mulai masuk ke dalam mood, mintalah pasangan Anda memberi Anda oral, atau sebaliknya. Setelah Anda benar-benar panas dan berat, Anda akan siap menjadi lincah.
5. Khawatir tentang bau mulut?

Tidak ada yang suka nafas pagi, tetapi jangan biarkan hal itu menghentikan Anda untuk menjadi aneh. Simpan permen di tempat tidur atau hindari posisi tatap muka. Doggy style, spooning, dan lotus adalah posisi yang sempurna jika Anda ingin membatasi ekspos terhadap napas pagi yang buruk.
6. Tapi masih ingin bercumbu?

Ketika datang untuk berciuman, Anda harus berpikir di luar bibir Anda. Leher Anda, puting, perut, bahu, dan area lain dari tubuh Anda sama mudahnya dengan mulut Anda. Plus, mencium daerah-daerah itu memberi Anda semua keintiman tanpa takut napas pagi.
7. Khawatir tentang pencahayaan?

Cahaya siang hari lembut dan menyanjung, yang menetapkan suasana hati yang sempurna untuk seks pagi. Tetapi jika Anda khawatir tentang pencahayaan, Anda dapat mulai di bawah selimut dan membangun untuk memamerkan semuanya. Atau Anda bisa menutup bayangan Anda dan membiarkan bayangan itu menelusuri tubuh Anda saat Anda sibuk.
8. Masih tidak yakin?

Tidak sepenuhnya dijual saat pagi hari? Kemudian pikirkan cara lain yang bisa Anda lakukan dengan lincah tanpa hubungan seksual. Anda selalu dapat meminta oral dengan IOU untuk nanti di hari itu.
Butuh inspirasi? 7 posisi untuk dicoba

Seks pagi tidak harus membosankan! Anda dapat bersenang-senang bahkan jika Anda masih lelah. Dan dengan posisi ini, Anda bahkan tidak perlu memamerkan keterampilan akrobatik Anda (Anda tahu Anda mendapatkannya). Sungguh, ini adalah win-win untuk semua orang.
1. Menyendok

Tidak ingin dimasukkan ke dalam banyak pekerjaan? Kemudian menyendok adalah gerakan seks terbaik untuk Anda. Posisi ini memungkinkan Anda dan pasangan untuk tetap merasa nyaman saat berhubungan intim. Apakah Anda dan pasangan Anda berdua menghadapi arah yang sama, memungkinkan mereka untuk menembus Anda dari belakang menggunakan penis, jari-jari, atau mungkin mainan seks mereka. Pastikan untuk menjaga irama yang terkoordinasi untuk stimulasi maksimal.
2. Doggy

Jujur saja: Semua orang suka doggy. Doggy style adalah posisi klasik yang sangat bagus untuk mendorong dan menawarkan banyak kesenangan bagi kedua belah pihak. Berdiri di posisi merangkak di tempat tidur atau lantai sementara, di lutut mereka, pasangan Anda menembus Anda dari belakang dengan penis, jari-jari, atau mainan seks mereka. Atau Anda dapat mengubahnya dengan membungkuk di atas tempat tidur dengan pasangan Anda berdiri. Ini juga posisi yang bagus untuk seks oral - pasangan Anda harus berbaring telentang sementara Anda berdiri merangkak di atas kepala mereka.
3. Bungkus panas

Bungkus panas adalah posisi yang beruap sempurna untuk bermain jari. Setelah Anda berbaring telentang, mintalah pasangan Anda memanjat ke atas Anda. Minta mereka berbaring pada Anda, dengan punggung menempel di tubuh Anda. Jangkau lengan Anda di sekitar pinggul dan mulailah merangsang klitoris menggunakan jari atau vibrator. Anda dapat menggunakan tangan Anda yang lain untuk bermain dengan putingnya.
4. Cowgirl

Ingin memegang kendali? Kemudian cobalah posisi cowgirl. Ini adalah posisi klasik yang menyenangkan yang memungkinkan Anda mengambil alih kesenangan Anda. Untuk melakukan ini, kangkangi pasangan Anda saat mereka berbaring telentang, memungkinkan Anda untuk mengontrol kecepatan dan kedalaman penetrasi saat Anda naik. Pastikan untuk bergantian antara dorongan dangkal dan dalam untuk kepuasan maksimal.
5. Sisi 69

Sisi 69 adalah posisi sempurna untuk memberi dan mendapatkan oral tanpa harus berusaha keras. Sambil berbaring di sisi Anda, berbalik dan hadapi pasangan Anda. Kemudian, tetap di sisi Anda, alihkan posisi kepala Anda sehingga Anda dapat menstimulasi alat kelamin mereka dan sebaliknya.
6. Ankle choker

Bicara nyata: Choker pergelangan kaki adalah salah satu gerakan seks terpanas dalam buku ini. Dalam posisi ini, Anda berbaring telentang dengan kaki terangkat ke udara, dan pasangan Anda berlutut menghadap Anda. Setelah Anda berada di posisi, biarkan kaki Anda beristirahat di pundak pasangan Anda. Anda juga dapat meminta pasangan Anda membungkus salah satu lengan mereka di sekitar pergelangan kaki Anda untuk menahan kaki Anda tertutup dan ke satu sisi dada mereka. Untuk penetrasi yang lebih dalam, minta pasangan Anda mendorong kaki Anda ke depan sehingga Anda terlipat setengah.
7. Angsa hitam

Ingin memiliki sesh solo pagi? Kemudian cobalah angsa hitam. Berbaring telungkup, menghadap ke bawah, dengan tangan Anda di bawah sisi Anda. Mulailah menstimulasi diri Anda dengan jari-jari atau mainan Anda, tergantung pada preferensi Anda.
Garis bawah

Manfaat seks pagi tidak terbatas: Energi Anda melalui atap. Anda tidak begitu tertekan. Anda menjalin ikatan dengan pasangan Anda. Anda dapat melihat tahun lebih muda.

Plus, Anda memulai hari kerja Anda dengan sedikit - atau banyak! - menyenangkan. Tidak ada alasan untuk tidak menambahkan sedikit kejar-kejaran di antara seprai ke rutinitas pagi harian Anda. Jika setiap hari agak terlalu petualang, lakukan tiga kali seminggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar