Senin, 03 September 2018

Tips seks yang bisa Anda manfaatkan

Saya telah bertemu begitu banyak orang dalam praktik terapi seks saya yang mendambakan 'sempurna', seks yang penuh gairah - seperti jenis di film, di mana tidak ada satu pun rambut yang menjadi berantakan dan setiap orang mengalami orgasme yang luar biasa.

Tapi, itu tidak realistis. Itu Hollywood.

Dalam kehidupan nyata, seks bisa membingungkan, tidak rapi, dan bahkan mengecewakan. Orang mungkin merasa takut berhubungan seks dengan orang-orang penting mereka, frustrasi karena tidak melakukannya secara teratur, atau terlalu khawatir apakah mereka melakukannya dengan benar.

Sering kali, pada saat mereka mengunjungi kantor saya, klien saya juga merasa sedikit marah. Itu benar-benar normal. Memiliki frustrasi biasa terjadi ketika harapan tidak dipenuhi, dan, setelah terlalu banyak berkelahi atau menghindari subjek sama sekali, kebanyakan orang lupa cara berkomunikasi dan berharap nasihat profesional dapat membantu.

Berikut adalah 10 tips yang paling umum yang saya temukan untuk memberikan klien untuk membantu mencapai dan menghidupi momen-momen menyenangkan yang kita semua lihat di TV.
1. Gunakan indra Anda

Gunakan panca indra Anda (ya, kelima) untuk fokus pada sensasi tubuh Anda sendiri. Abaikan pola pikir berbasis kinerja dan mengadopsi pendekatan berbasis kesenangan sebagai gantinya. Ini membantu mengurangi tekanan seksual semacam itu yang sering dikeluhkan orang ketika berbicara tentang seks. Berlatih ini dapat membantu Anda belajar menghilangkan ketakutan yang muncul dari keyakinan bahwa Anda harus tahu segalanya tentang keintiman seksual.
2. Perluas definisi Anda tentang seks - cobalah outercourse!

Seks lebih dari hubungan seks penis-vagina. Demi berbagai macam, cobalah outercourse, yang dapat mencakup apa pun dari ciuman mendalam, sentuhan sensual, dan pijat erotis, hingga menggunakan vibrator atau mainan seks lainnya. Menjelajahi berbagai kenikmatan tubuh adalah kunci untuk mencapai orgasme.
3. Memahami bahasa cinta satu sama lain

Ketika keadaan menjadi sulit di kamar tidur, bergantung pada kekuatan Anda. Sangat mudah untuk mengalihkan kesalahan dan marah ketika kebutuhan Anda tidak terpenuhi. Namun, alih-alih berhenti, luangkan waktu untuk memahami sudut pandang masing-masing. Temukan beberapa kesamaan.

Bertengkar biasanya terjadi karena satu orang merasa tidak dihargai. Jadi, pelajari dan ekspresikan cinta Anda dalam bahasa pasangan Anda (apakah itu melalui hadiah, kasih sayang fisik, atau membuang sampah), Anda akan menciptakan landasan bagi keintiman seksual.
4. Hindari membandingkan pasangan Anda dengan pasangan seksual Anda sebelumnya, karena siapa yang ingin dibandingkan?

Perbandingan cenderung menciptakan ketidakamanan dan kebencian yang tidak perlu. Sebaliknya, beraktifitas satu sama lain dan buat semuanya tetap menarik. Buat kenangan baru! Jadwalkan malam tanggal untuk memastikan Anda meluangkan waktu untuk menciptakan petualangan seksual baru.
5. Jadilah seorang detektif

Ingin tahu tentang tubuh Anda dan mereka! Pertimbangkan praktik ini untuk memperluas kesadaran Anda tentang apa yang membuat Anda merasa hidup secara seksual. Semua ini akan membantu Anda menjadi lebih siap untuk mengajari pasangan Anda bagaimana menyentuh Anda.
6. Ketahuilah keterbatasan Anda sendiri

Ketika Anda mampu mengenali motif Anda sendiri, dan berapa banyak waktu, energi, dan sumber daya yang dapat Anda curahkan kepada diri sendiri dan pasangan Anda, Anda akan mulai merasa lebih sedikit tekanan, dan lebih mengendalikan menciptakan kehidupan seksual kamu ingin.
7. Bersikap ceria

Serius, biarkan dirimu menjadi bodoh dan bermain-main bersama. Seks tidak harus begitu serius.
8. Buatlah keputusan yang disengaja untuk menjadi intim

Jadwalkan waktu untuk diri sendiri dan pasangan Anda, atau lebih sederhananya, jangan terlalu jenuh dengan kegiatan non-relasional. Agar percikan tetap hidup, Anda harus memesan setidaknya satu jam per minggu untuk menjelajahi tubuh masing-masing dan menikmati bermain dewasa.
9. Letakkan telepon, dan tidur

Untuk merasa lebih nyaman di tubuh Anda, dan lebih bersemangat untuk mengeksplorasi sesuatu yang baru di kamar tidur, Anda pasti merasa cukup istirahat. Lewati memeriksa Facebook Anda setiap malam dan sisihkan jam pertama dan terakhir dari hari Anda untuk mengisi bahan bakar, berhubungan kembali, dan bereksperimen dengan kenikmatan seksual.
10. Prioritaskan waktu Anda

Ciptakan lebih banyak kesempatan untuk keintiman seksual. Hentikan juggling terlalu banyak bola di udara. Bersihkan jadwal Anda untuk istirahat, relaksasi, dan aktivitas seksual.

Dan karena Anda membutuhkan aliran darah ke alat kelamin Anda untuk gairah seksual, ikuti terus latihan teratur. Sangat penting untuk meningkatkan kesenangan. Tidak hanya itu, tetapi olahraga juga meningkatkan suasana hati Anda dan memberi Anda dorongan endorphin - dua bahan penting yang mendorong hasrat seksual.

Seks tidak harus membuat frustrasi atau menakutkan. Ambil rumah ini dan praktikkan mereka untuk mulai merasa lebih berdaya tentang seksualitas Anda, hubungan, dan diri Anda sendiri. Ketika kita menetapkan harapan yang realistis dan jujur ​​tentang kebutuhan dan suka dengan diri kita dan pasangan kita, maka kita dapat mulai memiliki kehidupan seksual yang lebih memuaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar