Senin, 03 September 2018

Manfaat Kesehatan dari Keintiman

Dr Partha Nandi, MD, FACP adalah dokter yang berpraktik, yang memimpin advokat pasien, pencipta "Tanya Dr. Nandi", dan kepala editor kesehatan di WXYZ (ABC) Detroit. Baca terus untuk mempelajari nasihat Dr. Nandi tentang manfaat kesehatan dari keintiman.

Saya mengeluarkan beberapa perintah serius dari dokter hari ini. Siap? Ini dia. Miliki lebih banyak seks. Peluk lebih banyak. Cium lagi. Buat lebih banyak waktu untuk keintiman. Bisakah kamu mengatasinya? Saya harap Anda siap menghadapi tantangan karena tindakan ini melakukan lebih dari yang mungkin Anda sadari. Anda sudah tahu bahwa mereka membuat Anda merasa baik (ok, luar biasa!) Secara fisik, tetapi tindakan keintiman ini datang dengan manfaat kesehatan besar yang melampaui fisik. Dan setiap calon HealthHero ™ harus tahu tentang mereka.

Keintiman adalah komponen kunci untuk kehidupan yang sehat. Setiap pelukan, setiap ciuman, setiap sentuhan memicu hubungan emosional dan memperkuat hubungan Anda. Ini membangun kepercayaan dan membuat Anda merasa dihargai. Anda menciptakan kemitraan sejati dan memperdalam ikatan yang Anda bagikan dengan orang-orang yang Anda cintai. Inilah keintiman. Ya, ini tentang kesenangan fisik pada waktu tertentu, tetapi itu adalah koneksi tak terbantahkan yang kita buat yang berdampak pada kehidupan kita - dan kesehatan - paling banyak.
Keintiman meningkatkan kesehatan Anda

Mendapatkan intim secara teratur akan meningkatkan sistem kekebalan Anda. Pertahanan tubuh Anda bekerja dan membantu Anda melawan infeksi. Risiko Anda untuk penyakit jantung dan kanker prostat menurun. Jika itu tidak cukup alasan, sudah terbukti bahwa sering memeluk orang yang Anda cintai dapat menurunkan tekanan darah Anda hampir sama halnya dengan obat resep. Dan jika Anda ingin meningkatkan kebersihan gigi, kumur setidaknya 30 detik setiap hari.

Lihat obrolan langsung Facebook terbaru kami dengan Dr. Nandi di Museum of Sex di New York City:
Keintiman membantu Anda hidup lebih lama

Hubungan seksual yang sehat dapat memperpanjang hidup Anda hingga 8 tahun. Biarkan itu meresap. Anda bisa menikmati hubungan yang hebat, sering melakukan seks ... dan hidup lebih lama karenanya. Itu terus menjadi lebih baik, bukan? Menikah meningkatkan peluang Anda untuk hidup lebih lama dan lebih sehat. Pasangan Anda adalah pasangan hidup, anggota suku. Dan mereka yang memiliki suku hidup lebih lama dan menderita lebih sedikit penyakit kesehatan.
Keintiman membuat Anda lebih bahagia

Lebih sedikit stres, tidur yang lebih baik, dan lebih banyak relaksasi akan membuat Anda lebih bahagia. Orgasme, pelukan, dan ciuman melepaskan hormon perasaan-baik yang memberi Anda perasaan alami yang tinggi dan perasaan kedekatan dengan orang-orang di sekitar Anda. Secara fisik, otot-otot Anda rileks dan melepaskan ketegangan. Jika Anda mencari cara mudah untuk meningkatkan kesehatan Anda, saya sangat menyarankan memberi seseorang pelukan besar setelah Anda membaca artikel ini.
Semuanya kembali ke koneksi pribadi

Keintiman adalah sumber kesenangan. Ini menambah kesenangan dalam hidup Anda (bisakah Anda memikirkan cara yang lebih menyenangkan untuk berolahraga?). Namun manfaatnya jauh lebih dalam. Anda membangun kepercayaan. Anda memperkuat ikatan emosional dan menunjukkan komitmen Anda terhadap kemitraan. Hargailah diri Anda, dan berikan rasa hormat yang sama kepada pasangan, teman, dan orang yang Anda cintai. Dan ingat ... bersenang-senanglah! Anda dapat menikmati momen-momen ini dan meningkatkan kesehatan Anda pada saat yang bersamaan! Tambahkan lebih banyak keintiman ke dalam hidup Anda, lilitkan tangan Anda di sekitar orang yang Anda cintai, bagikan ciuman penuh gairah dengan kekasih Anda, dan habiskan waktu berkualitas di antara seprai! Perintah dokter.

Cahaya dalam diriku menghormati cahaya dalam dirimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar